Zenbook UX333FN dengan numerik pad

24 Januari 2019

Karena bezel pada layar ZenBook UX333FN sangat tipis, Anda akan seperti menggunakan layar yang lebih lega meski sebenarnya laptop ini menggunakan layar 13 inci. Bezel yang sangat tipis membuat tampilan visual yang disajikan seperti tidak memiliki batas sehingga tampak lebih lega.

Selain memiliki bezel yang sangat tipis layar Asus ZenBook UX333FN juga hadir dengan kualitas visual premium. Layar pada laptop ini menggunakan panel LED dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel) dan memiliki sudut pandang lebar hingga 178 derajat, sangat nyaman ketika digunakan untuk menikmati konten hiburan.

Sedangkan untuk menunjang pekerjaan, khususnya untuk mereka yang bekerja di bidang desain grafis profesional, layar ZenBook UX333FN juga sudah cukup mumpuni. Layar yang digunakan di laptop ini memiliki tingkat reproduksi warna pada color space sRGB hingga 100 persen. Bagi desainer grafis dan fotografer yang bekerja menggunakan color space tersebut, ZenBook UX333FN sudah dapat memenuhi kebutuhan mereka.

ZenBook UX333FN tampil dengan tiga port USB. Dua di antaranya merupakan port USB Type-A sehingga Anda masih bisa menghubungkan berbagai perangkat lama tanpa perlu membeli dongle tambahan. Untuk perangkat modern, ZenBook UX333FN dilengkapi dengan port USB 3.1 Gen 2 Type-C dengan kecepatan transfer data sangat cepat, yaitu hingga 10Gbps.

ZenBook UX333FN sudah menggunakan M.2 NVMe SSD sebagai media penyimpanannya. TIdak ada media penyimpanan kedua di laptop ini sehingga akses terhadap datanya sangat cepat. Untuk ZenBook UX333FN kali ini, ASUS menghadirkan kapasitas penyimpanan sebesar 512GB, sangat cukup untuk menyimpan berbagai data pekerjaan dan hiburan Anda.

Beralih ke baterai, ZenBook UX333FN hadir dengan baterai lithium-polymer berkapasitas 50Wh. Dalam pengujian menggunakan PCMark 8 Battery pada mode Home Conventional, laptop ini mampu bertahan cukup lama yaitu hingga 5 jam 22 menit. Artinya, untuk penggunaan aplikasi rumahan laptop ini bisa bertahan kurang lebih selama 5,5 jam. Pengujian ini juga dilakukan dengan kondisi laptop terhubung dengan WiFi dan tingkat kecerahan layar 50 persen.



Baca juga

24 Februari 2022
Mau Kredit Laptop di Malang? Cek Syarat, Daftar Layanan Dan Cara Pengajuannya!
Apakah Anda akan mengajukan kredit laptop secara online? Yuk simak syarat, daftar layanan dan cara pengajuannya! Cepat, mudah & sudah terdaftar di OJK.

4 November 2020
TOKO CCTV Malang Indonesia
Temukan alat keamanan terbaik untuk Anda di toko CCTV Malang kami. Pilih kamera CCTV dengan teknologi terkini guna berikan perlindungan maksimal.

3 Agustus 2020
TOKO KOMPUTER PC NOTEBOOK PRINTER MALANG
BELI PC DESKTOP NOTEBOOK PRINTER BERKUALITAS SECARA ONLINE DI TOKO TERPERCAYA IJEN COMPUTER MALANG INDONESIA

15 Mei 2020
MOTHERBOARD AOURUS X570 ULTRA
MOTHERBOARD AOURUS ULTRA X570 DARI GIGABYTE UNTUK PROCESSOR AMD

21 Desember 2019
LENOVO S340
Untuk kalian yang ingin punya laptop tipis, cepat, ada tambahan microsoft 2019 original juga, cocok sekali untuk pilih laptop ini.